Sinopsis Kimi ni Todoke


KIMI NI TODOKE (FROM ME TO YOU) adalah sebuah film drama Jepang yang diangkat dari sebuah komik manga dengan nama judul yang sama. Film ini bercerita tentang seorang Cewek SMA yg bernama Sawako Kuronuma (Mikako Tabe) yg tertutup dan kurang pergaulan, Sifatnya pendiam, lugu, dan penyendiri. Ia cenderung tidak bisa menyampaikan isi hatinya dengan baik. Perbuatannya sering disalah artikan oleh teman-temannya.Karena memiliki nama panggilan Sawako yang didukung dengan penampilannya yang misterius (mirip Sadako), ia sering dipanggil dengan julukan Sadako (Film hantu Jepang "The Ring") Karena itu Sawako menjadi merasa terkucilkan. 
Ketika hari pertama masuk sekolah , ia bertemu dengan seorang cowok yaitu Shota Kazehaya (Haruma Miura) saat itu kazehaya sedang bingung kemana arah sekolah n’ sawako menunjukan dimana arah sekolah yg benar. Kazehaya adalah orang yang pertama kali menyapa Sawako. 
Persahabatan Sawako muncul disaat ia bertemu dengan Yoshida-san dan Yano-san dalam adu nyali n’ sawako mengajukan dirinya untuk menjadi salah satu hantu yg menakut2i peserta adu nyali . Mereka menjalin persahabatan yang dapat membuat Sawako menjadi lebih percaya diri dan mulai bisa mengungkapkan isi hatinya dengan teman-temannya. Ia mulai mencoba melakukan hal-hal baru yang sebelumnya belum pernah ia rasakan.
Sejak saat itu hubungan Sawako dengan Kazehaya berubah menjadi lebih dari seorang teman. Persahabatan bisa berubah menjadi cinta.

2 comments:

D5 said...

Kaya'a cerita'a ceru dech.
Nie aqu dah download film'a.
mau nonton nanti setelah pulang tarawih.
hehehheheh
thank's ya sinopsis'a, jadi bisa ngerti nanti jalan cerita'a.

Unknown said...

oke selamat menonton .., :)

Post a Comment

Powered by Blogger.
Cute Spinning Flower Blue

Popular Posts

Followers