7 Alasan menangis baik untuk kamu


Air mata bukan indicator kamu seorang yg sentmentil .Air mata adalah sesusatu yg alami bahkan baik untuk tubuh.Sebagian orang menangis saat menonton film, sedih, dan banyak lagi alasan mendorong kamu untuk mengeluarkan air mata.Tak perlu menahan diri bila air mata tak mau berhenti.
          Berikut 7 alasan kenapa menagis baik untuk kamu
  Membantu kita untuk melihat
Air mata memungkinkan kita untuk melihat  air mata akan melumasi bola mata dan kelopak mata juga bisa membantu mencegah dehidrasi darin selaput lender.Jika mata kamu tidak memiliki pelumas maka kamu tidak dapat melihat.
  Membunuh bakteri
Ketika menangis kamu telah membunuh bakteri .Air mata kamu akan membantu memerangi bakteri pada mata karena didalamnya terkandung apa yg disebut lysozyme.
  Sebagai luapan emosi
Ketika menangis kamu membiarkan emosi-emosi dalam diri menguap.Kamu pasti merasa sesak didada sebelum menangis.Itu adalah emosi yg mencoba untuk keluar.
  Merasa baik sesudah menangis
Ketika menangis kamu past akan merasa lega,jika anda benci menangis di depan orang duduklah ditempat yg hening.
  Air mata menghilangkan racun
Tahukah kamu bahwa air mata bisa membantu menghilangkan racun yg disebabkan stres .
  Menangis meredakan stres
Ketika kamu mingkat stress menangis kamu telah membantu menurunkan tingkat stres diri sendiri,bila kamu menahan air mata kamu hanya akan meningkatkan stres.
  Mencegah deperesi
Jika kamu kerap menahan luapan emosi dan air mata bukan hanya stres yg kamu rasakan tapi juga depresi .Depresi tentu bukan kondisi yg menyenangkan jadi jangan ragu untuk membiarkan air mengalir untuk sementara.

2 comments:

anjellichan said...

makasie ya artikelnya bermanfaat banget.. visit back ya http://n5ok.blogspot.com

Unknown said...

oke sama2..

Post a Comment

Powered by Blogger.
Cute Spinning Flower Blue

Popular Posts

Followers