Remember when with my friend 2


Ini kisahku, Aku punya teman kami berteman dari SD ,ketika itu aku baru saja pindah rumah, pasti kalian tau aku sering pindah2 rumah diceritaku yg sebelumnya n’ dy mengajak aku dan adikku main, kesan pertama aku ketemu sama dia BT bgt masa baru cape-cape pindah rumah dia ngajak main n’ sekilas liat dy n’ adiknya ku kira dy kembar n’ dy juga berpikir aku dan adikku kembar  itu pemikiran ku waktu kecil .Tanpa disadari Sejak itu kami  menjadi teman dekat,kami berangkat sekolah n pulang sekolah selalu bersama walaupun kami beda kelas. kadang2 kami pulang lewat jalan pintas melewati kebun karet dan sawah2.Sepulang sekolah Kami main kelereng,laying-layang, Sin, dobrak,enggrang dan permainan tradisonal lainnya sesuai dengan musimnya .
Ketika musim manggis datang kami ramai2 memanjat n’ memetik buahnya samapi rebutan tapi dy ga bisa manjat pohon kasiannnn, :D kami bermain ditanah lapang yg banyak rumputnya n’ disawah2 bisa dibilang main petualngan2 n’ main petak umpet n’ polisi maling yg bener aja masa disawah ckckckck. Tapi lama-lama kami kehilangan tanah lapang itu n’ kami mulai mencari permainan baru yaitu sungai sepulang sekolah kami langsung kesungai n’ mandian d.sana aku pernah coba lompat dari jembatan rasanya nano-nano dehhhhh, tapi temen ku yg satu ini ga berani n’ dy jga ga bisa renang mungkin sampai sekarang dy ga bisa renang and she is really like acting .waktu aku kecil aku ga berpikir klo permainan yg aku mainin itu berbahaya dipikiranku yg penting asyik .klo dipikir2 lagi jelas2 berbahaya mungkin sekarang anak2 jarang mainan seperti yg ku sebutin diatas.
Dimana ada aku pasti ada dia n’ dimana ada dia pasti ada aku, bisa dibilang kami cukup akrab kami selalu cerita siapa yg kami sukai n’ banyak lagi yg kami ceritain .SMP kami 1 sekolah n’ kami sela sekolah selalu beda kelas Cuma 1 thn kami sekelas, d.SMP ku pernah berantem dengan teman2ku yg lain tpi dia membela aku (really so sweet) n’ aku samapi hapal sifatnya yaitu dia ga mau jalan sama orang yg penampilannya jelek ato malu-maluin tapi ga tau sekarng dia masih kaya gt apa ga .Setelah masuk SMK semuanya berubah she is really busy with new friend ,dy ga pernah lagi main kerumah ku, curhat masalahnya , bahkan sms aku ga pernah dia cmz aku klo ada perlu yaitu isi pulsa haha .what happen with him??itu yg selalu aku tanyain n’ aku nemuin jawabanya mungkin sekarang waktunya dia sama teman2 barunya bukan sama aku n’ ini juga waktuku sama teman2 baruku Coz bisa dibilang masa waktu pertemanan kami sudah kedaluarsa.Kami 1 komplek n’ bisa dibilang kami sering ketemu tapi kami seperti orang yg ga pernah kenal.Sometime I really miss him but I must forget it.n’ sejak itu aku menjadi orang yg tertutup ,I close my heart ,I close my ears, I close my eyes from my friend.
”disaat kau pergi dengan yg lain aku akan menjauh dan jangan berpikir aku membencimu dan bila saat kamu diasingkan dan dijauhi semua orang carilah aku.” Itu prinsipku dalam pertemanan.So dari kesimpulan di atas klo kalian punya teman “jgn lupa kacang akan kulitnya” jangan datang ketika kamu ada perlunya saja .n’ didalam pertemanan I really don’t like  “GENG”.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
Cute Spinning Flower Blue

Popular Posts

Followers