Kutipan Kata-kata reaply 1997


Aku suka banget sama kata-kata yg direaply 1997 sampe bela-belain nyari akhirnya dapat jg coz ngena bgt sama aku, menurut aku cinta pertama ga pernah bisa terwujud coba dehh diingat2 cinta pertama kalian terwujud ga kalian  percaya ato ga itu terserah kalian..hehehe berikut kutipan yg aku ambil dari film reaply 1997 diepisode terakhir
"Cinta Pertama. Alasan kenapa kita berfikir cinta pertama itu indah bukan karena orang yang kita cintai pertama kali tampan atau cantik. Itu karena saat itu kita mencintai tanpa syarat, polos, sedikit bodoh pada saat cinta pertama itu datang. Dan karena kita tahu bahwa itu tak akan pernah bisa kembali. Kemasa muda yang penuh dengan gairah di hari-hari itu".
"Cinta Pertama sedikit rumit, tidak bisa difikirkan. Tanpa perhitungan apapun, kita membuang diri kita sendiri ke dalam sebuah nafsu dan akhirnya kita menghadapi kegagalan. Tetapi pada saat itulah ini dramatis. Cinta pertama muncul dengan perasaan yang tak dapat dijelaskan bahwa kita tak pernah mendapatkan pengalaman ini lagi. Cinta pertama menjadi saat yang paling dramatis dalam hidup kita. Tak apa-apa jika gagal. Kisah tragis akan membekas lebih lama dari pada kisah bahagia. Sangat menyenangkan memiliki cerita yang indah dalam satu bab kehidupan seseorang".
"Cinta pertama tidak akan pernah kembali. Jika cinta berikutnya datang, waktunya menumbuhkan cinta yang baru. Itu mungkin tak akan sepolos cinta pertama, tapi itu akan sedikit lebih dewasa. Menghapuskan kesedihan akan cinta pertama. Seseorang yang mendambakan cinta, itu adalah seseorang yang menunggu".
"Dan seseorang yang menunggu dapat mengenalinya, cinta yang akan datang mendekatinya"
"Setelah romantisme, kita masuk ke kehidupan nyata. Kepolosan yang menjadi kotor, gairah menjadi dingin, dan pemuda menjadi tua dengan kepandaiannya. Jadi, cinta pertama akan menjadi bagian dari kehidupa sehari-hari yang melelahkan. Itu sebabnya cinta pertama terlihat seperti tidak bisa dicapai. Karena tidak ada yang bicara tentang romantisme cinta pertama yang berhasil".
" Bagi kami, tak apa menjadi seperti ini. Meskipun tak ada drama tragis dalam hidupku. Tapi keakraban ini seperti sweater tua. Dan jika lelah, ada semangat untuk membuaknya kembali. Kami mulai sebagai teman masa kecil dan menjadi cinta pertama, lalu kami menjadi pasangan. Dan sekarang kami menjadi suami isteri. Kami melewati generasi yang sama, berbagi kenangan yang sama dan tua bersama-sama. Keakraban yang menyenangkan. Aku meyukainya".
"Hari-hari itu amat penuh kasih dan polos. Aku merindukan saat itu. Bisakah kau mendnegarnya? Jika kau bisa mendengarnya, jawaban untuk tahun 90-ku"



"kita tidak tahu akan menjadi seperti apa hidup ini, tak ada cara untuk menghindarinya. kita hanya perlu mengambilnya dan terluka sekali-kali. tapi hidup terkadang mengagetkan kita dengan hal yang tak terduga. dan memberikan kebahagian ketika kita berhasil melewatinya"

"kebenaran itu tidak menyenangkan, tapi jika kita tidak menerimanya kita harus hidup dalam kebohongan. kita harus menerima kebenaran-kebenaran yang tidak menyenangkan. apa yang kita lihat bukanlah semua yang kita tahu"

"menyukai seseorang bukanlah sebuah pilihan, itu datang dari hatimu. kadang-kadang kau tidak menyadari ketika seseorang menyukaimu ".

"cari sesuatu yang bisa kau lakukan, bukan mencari sesuatu yang akan kau lakukan"

"jika kau menyerah sekarang karena kau merasa lemah atau malas, tidak ada lagi harapan di waktu selanjutnya. jika kau mencintainya, sekarang adalah waktu yang tepat untuk mencintai. datanglah padanya sebelum semua terlambat, kau harus mengakuinya sekarang. kau tidak akan pernah tahu itu akan terjadi di kemudian hari, kesempatan mu yang selanjutnya mungkin tidak akan pernah datang ".

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
Cute Spinning Flower Blue

Popular Posts

Followers