kutipan one litre of tears


Berikuti ini adalah kata-kata yg aku ambil dari film one litre of tears
Aku ingin menghargai awal hari2 muda aku tanpa penyesalan


Ibu,Jauh dari lubuk hati ku, aku tahu bahwa kamu akan selalu percaya pada ku
Mulai sekarang,silakan lanjutkan untuk tetap disisi ku
Maafkan aku hanya selalu menyebabkan masalah  pada mu

Mengapa aku dipilih untuk memiliki penyakit ini ,aku tidak bisa menyampingkan dengan kata-kata seperti “nasib”

Aku ingin membangun mesin waktu ,jadi  aku bisa kembali ke masa lalu.
Jika aku tidak memiliki penyakit ini,aku mungkin telah menemukan cinta.Kerinduan untuk berpegangan pada seseorang yg tak tertahankan .

Aku tidak akan berharap ingin kembali ke masa itu,aku akan menerima diri ku untuk terus hidup dengan diri ku yg sekarang.

Aku menyadari meskipun akan ada tatapan yg menyedihkan yg menyakiti ku,akan ada sejumlah orang  yg sama peduli.karena itu aku tidak akan berlari ,suatu hari nanti aku bisa melewatinya.


Aku mungkin akan menjadi gangguan bagi semua orang,aku mungkin tidak menjadi seseorang yg bisa diandalkan orang lain,meskipun itu aku ingin tinggal disini.ini adalah temapt dimana aku berada

jika aku melihat kelangit ketika aku jatuh,bahkan hari ini aku bisa melihat senyum yg terbatas membentang di langit biru,aku masih hidup

aku tidak akan berandai-andai seperti putri ku aku akan hidup untuk saat ini,bahkan jika aku tidak hidup untuk melihatnya,bukankah hal indah ini bisa aku percayai orang lain menghidupkan mimpi ku yg sudah aku tinggalkan.

Dari pada kita hidup dimasa lalu,kita perlu fokus melakukan segala yg kita bisa sekarang

Aku benci bagaimana aku selalu memeikirkan masa lalu,aku mulai menangis
Realitas terlalu kejam,terlalu kuat.bahkan aku tidak bisa bermimpi,memikirkan masa depan hanya akan  membawa air mata.apa tujuan aku hidup,kemana aku harus pergi meskipun tidak ada jawaban setidaknya ketika aku menulis suasana hati aku menjadi ringan,aku mencari uluran tangan tapi aku tidak bisa menemukannya, aku tidak bisa mencapainya,.aku sedang tidak menghadapi apa-apa selain kegelapan hanya menangis sendiri gema disekitar ku

1 comments:

chrisandi said...

www.chrisanstory.blogspot.com

Post a Comment

Powered by Blogger.
Cute Spinning Flower Blue

Popular Posts

Followers