sinopsis ATM




Ini film comedy thailand yg aku tonton n’aku suka bgt ma nie film n’ aku ingat ada teman ku nonton film ini saking penasaranya dy nonton sampai malam itu pun belum selsai coz dah malam hahaha. Film ATM ini pemerannya lagi-lagi Chantavit Dhanasevi (sua) yessss  dikesempatan kali ini dia main sama Preechaya Pongthananikorn (jib) emmmm menurut aku ceweknya lumayan cantik ,di film ini Chantavit Dhanasevi berperan sebagai karyawan bank JNBC biasanya aku liat Chantavit Dhanasevi makai baju santai tapi difilm ini dia memakai baju kerja n’seragam polisi (rapi bgt).langsung aja baca synopsis lengkapnya dibawah..

Ceritanya berawal dari sebuah Bank bernama JNBC, di mana di dalam Bank tersebut berlaku satu aturan yaitu dilarang berpacaran sesama pegawai. Jika terjadi, maka salah satu dari pasangan tersebut harus mengundurkan diri.
Jib, adalah seorang wanita yang karirnya sangat bagus di usianya yg masih muda dia menjabat sebagai Direktur Deputy of ATM Departement. Jib terkenal sangat dingin, dia yang selalu menginvestigasi para karyawan mengenai hubungan pribadi. Jib jugalah yang langsung turun tangan memecat karyawan-karyawan yang ketahuan berpacaran.suatu ketika salah satu karyawan di perusahaan tersebut yang kepergok berpacaranoleh jib dan akibatnya dari salah satu yang berpacaran tersebut harus mengundurkan diri.
Dan ga disangka-sangka Jib ternyata secara sembunyi-sembunyi menjalin cinta dengan salah satu karyawan, bernama Sua. Hubungan mereka pun sudah terjalin 5 tahun lamanya. Mereka pun sangat profesional, sehingga hubungan mereka sama sekali tidak tercium perusahaan. karena merasa frustasi jib menyuruh agar menyudahi hubungan mereka, tetapi sua tidak setuju maka mereka memutuskan menikah (persiapan pernikahanya dilakukan dalam sekejap :D) setelah merancang pernikahan mereka besoknya mereka berdua bertemu di lift dan memutuskan agar salah satu dari mereka berhenti bekerja.karena saling keras kepala tidak ada yang ingin berhenti dari pekerjaan mereka.(huahhhhh pasti cape klo sama-sama keras kepala n’ ga ada yg mau ngalah).
Di tempat yang berbeda, Bank JNBC sedang memasang sebuah software baru untuk sebuah mesin ATM. 2 orang petugas IT yang betugas untuk memasang software tersebut ternyata tidak bisa berbahasa Jepang, sehingga mereka asal mengikuti prosedur sesuai dengan yang ada dalam buku panduan berbahasa Thailand milik mereka. saking pengennya nonton bola jadi buru2 ngambil tindakannya Kedua petugas IT ini pun tidak menyadari kesalahan fatal apa yang baru saja mereka lakukan.
Seorang ABG norak dan sok gaul :P, bernama Peud yang kebetulan melintas di depan mesin ATM berniat ingin mengambil ATM. Penarikan pertama lancar, namun Peud menyadari ada yang tidak beres pada mesin atm tersebut. Benar saja, mesin ATM tersebut mengeluarkan sejumlah uang. Peud yang penasaran lantas kembali mengecek saldo ATMnya yang ternyata sama sekali tidak berkurang. Peud yang memang masih penasaran menarik semua uang di ATMnya sehingga sisa saldonya menjadi 0. Namun dugaan Peud memang benar, mesin ATMnya error dan mesin tersebut kembali mengeluarkan sejumlah uang sesuai dengan penarikan sebelumnya.
Saking gembiranya, si Peud mengabarkan berita ini kepada sobat karibnya bernama Pad, seorang supir Taxi berbadan tambun. Pad yang tengah menonton langsung pertandingan sepak bola kontan saja kaget dengan pemberitaan dari Peud, dan karena suara Pad yang sangat keras melebihi stereo stadion, seluruh penonton di stadion menjadi hening. Dalam sekejap, mesin ATM yang sebelumnya terlihat sepi itu, diserbu oleh ratusan suporter bola berkaos biru. Akibatnya, stadion yang tengah break 1 sesi itu menjadi kosong tanpa penonton dan mesin ATM tersebut makin error.
disini jib sebagai atasan di perusahaan itu harus bertanggung jawab dan disuruh untuk memecahkan masalah ini dalam waktu 1 minggu jika tidak karirnya selama 10 tahun akan berantakan. Masalah menjelang pernikahan muncul, Sua cemburu saat tahu Jib akan bepergian dengan seorang pria untuk menyeleseikan sebuah kasus. Mengetahui Sua cemburu, Jib memancing apakah sang kekasih akan membantunya menyeleseikan kasus mesin ATM yang eror ini, dan hasilnya Sua mau menyeleseikan kasus ini dengan syarat jika dirinya berhasil menyeleseikan masalah dan mengganti kerugian Bank maka Jib harus menjadi istri yang berbakti kepada suami, dengan kata lain Jib harus mundur dari pekerjaannya.
Jib kemudian menantang Sua. Jika Sua gagal menyeleseikan kasus ini,  maka Sua yang harus angkat kaki dari kantor.
The Adventure is began!!! N’ petualangannya ini banyak Kejadian2 lucu yg bikin ngakak ,siapa yg akan berhasil jib ato sua?? Klo pnsaran langsung aja tonton filmnya dijamin ga nyesel . hehehe

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
Cute Spinning Flower Blue

Popular Posts

Followers