Perut buncit. No way!!!!


Bagi para cewek pasti risih punya perut yg buncit, Ga ush khawatir  Di bawah ini ada tips untuk mengurangi perut buncit:
   I love mineral water
Klo perut ngrasa penuh karena ada masalah sama penyimpanan air ditubuh kamu sebenarnya bisa menguranginya dengan cara minum air putih lebih banyak. Cara ini bisa membantu mencairkan kosentrasi sodium dalam tubuh,jadi bisa meningkatkan jumlah air yg keluar dari system pencernaan ,biasanya dikeluarin melalui urin.
Minum lebih banyak air juga bisa menjamin fungsi empedu ,Jangan merubah konsumsi air saat diet karena banyak bahan yg sulit dicerna dan dapat menyebabkan perut melembung.

   No salt,please
Aduuuhhhhhhhhhhh paling ga bisa dehhh nolak cemilan potato chips ,emmmm kebiasaan ini harus dikurangi ,terlalu banyak garam akan menambah ekstra sodium didalam tubuh.Akibatnya menghambat mekanisme cairan tubuh yg tidak terpakai untuk keluar.Klo udh gini perut akan terasa penuh dan membuncit.

   Serat yg tepat
Serat adalah elemen penting dalam diet.Pasti kamu² udh tauuu,Tapi buat ngimbangin penyimpanan air ,lebih efektif makan serat yg berasal dari buah²an.

   hati² efek samping obat
obat²an yg dijual bebas kadang bisa memacu produksi gas berlebih pada perut .Misalnya kandungan zat yg terdapat pada aspirin bisa menyebabkan masalah sembelit dan menambah kadar gas .Nahh mulai sekarang coba lebih rajin ngecek indikasi dilabelnya dehh.

   Sport
Mulai sekarang cobalah menyukai olahraga dalam bentuk apapun.Olahraga akan membantu menggerakan cairan dalam perut yg dapat menyebabkan perut membesar ,hal ini mendorong cairan yg tidak terpakai keluar dari jaringan dan aliran darah.Biasanya keringat berlebih keluar lewat keringat ato lewat urin.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
Cute Spinning Flower Blue

Popular Posts

Followers