Sinopsis novel my beautiful sunrise


“aku tak  mengenalnya tetapi akan terus mengingatnya”
Tiba-tiba tubuhku terasa lemah .Jantungku sudah bukan lagi berdebar , melainkan berderap tidak menentu . Mengenangmu adalah memanggil kembali ingatanakan dosa dan pengkhianatan yg pernah aku perbuat dulu , bahkan nyeri masih terasa sangat nyata.
Satria,. Kuhela nafas berat , setelah sibuk menghindarimu akhirnya kita dipertemukan kembali. Bahagiakah aku? Entahlah aku justru tidak tahu harus beersikap bagaimana kepadamu . Tidak mudah ternyata menghadapi seseorang yg dulu pernah mengisi hati. Apalagiseseorang itu juga pernah tersakiti.
Kukenang tegarmu saat perpisahan kita dulu, kuharap akan kutemukan kembali hangatnya senyummu, namun kehadiranku kembali justru kau sambut dengan tatapan dingin yg merobek hatiku . Kau yg kini seorang bintng olahraga dengan banyak penggemar melenggang dengan gagah tanpa memperdulikan aku . Samar-samar, justru kali ini aku yg terluka . ini kah karma atau aku yg terlalu banyak meminta?

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
Cute Spinning Flower Blue

Popular Posts

Followers