Sinopsis Il Mare (2000)



Il Mare (Hangul: 시월애; RR: Siworae) adalah 2000 film Korea Selatan, dibintangi Jun Ji-hyun dan Lee Jung-jae. Judul, Il Mare, berarti "The Sea" dalam bahasa Italia, dan adalah nama dari rumah pantai yang merupakan setting dari cerita. Judul Korea, Siworae. Ceritanya dimulai saat Eun joo memutuskan untuk pindah dari rumah il mare. tak lama kemudian, rumah il mare di tempati oleh seorang lelaki bernama sung hyun.
setelah beberapa hari menempati rumah il mare, seung hyun mendapatkan surat di kotak posnya.
surat itu dari eun joo. suratnya mengatakan bahawa eun joo dia adalah penyewa rumah il mare sebelunya dan meminta tolong kalau ada surat yg ditujukan untuknya, mohon segera dikirim kepadanya.
seung hyun merasa aneh, karena menurutnya dia adalah orang yang pertama menempati rumah tersebut setelah pamannya membangun rumah tersebut. Dan yang membuatnya lebih heran lagi, karea disurat itu tertulis tahun 1999. sedangkan dia berada di tahun 1997

Seung hyun pun membalas surat tersebut dengan mengatakan bahasa dia orang yg pertama tinggal di il mare, tentang tahun, dan sebagainya.
respon Eun joo pun tak kalah terkejutnya. baginya, Seung hyun sedang bergurau dengannya.

ternyata surat Eun joo nyasar ke masa lalu. Dan yang membuatnya bisa begitu karena kotak surat merah tersebut, mereka pun bisa berhubungan walaupun dari masa yang berbeda.

Eun-joo meminta Sung-hyun untuk mengambil tape dia kehilangan dua tahun yang lalu dan Seung hyun meminta tolong untuk mengetahui tentang ayahnya di tahun Eun joo hidup sekarang, 1999. Seung hyun yang selama ini tidak mempedulikan ayahnya, akhirnya sadar bahwa ayahnya sangat mencintai dirinya. rumah il mare ternyata dibuat untuk dirinya.
Suatu hari di tempat kerja Eun-joo, ia bertemu dengan mantan Pacarnya dan  Eun joo masih mencintai Pacarnya kemudian  dia meminta Sung hyun untuk menghentikan mantan Pacarnya untuk tidak ke Amerika agar dia tetap bisa bersama Pacarnya. Apakah Sung hyun mau menolong Eun joo atau sebaliknya karena dia mulai mencintai eun joo. Kalo penasaran langsung tonton dehh filmnya,,

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
Cute Spinning Flower Blue

Popular Posts

Followers